Pages

Monday 9 December 2013

Nitya Krishinda Maheswari Bertekad Mengulangi Kesuksesannya di SEA Games

Nitya Krhisinda Maheswari bertekad mengulangi juara SEA games pada saat tahun 2011 pada saat itu Nitya berpasangan dengan Anneke Feinya Agustin walaupun begitu Nitya ingin mengulangi kesuksesannya dengan berbeda pasangan yaitu dengan Greysia Polii. Greysia Polii ini adalah sosok perempuan yang sangat semangat sekali dan sosok perempuan ini memiliki jumphing smash. Greysia Polii & Nitya ini menggubrak dunia ketika menundukan ganda putri terkuat di dunia dengan peringkat 1 dunia BWF yaitu Wang Xiaoli dan Yu yang di event French Open super series 2013.di SEA Games ini lawan yang terberat adalah negara singapura dan negara Thailand. Negara Singapura ini memiliki ganda kuat juga seperti Shinta & Yao Lei sedangkan negara Thailand ini memiliki racikan-racikan baru di ganda putri yang biasanya spesialis tunggal putri dipasangkan menjadi ganda putri. Perlu di ketahui juga Greysia & Nitya belum genap setahun di pasangkan sudah memperoleh title Thailand Open Grand Prix Gold 2013 di Bangkok.

komentar dari Nitya ketika di wawancarai :
"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia di SEA Games ini. Semoga saya bisa mempertahankan medali emas yang dua tahun lalu saya raih," kata Nitya


"Perlawanan terberat mungkin akan datang dari pasangan asal Singapura, Shinta/Yao," imbuhnya

tak hanya negara lain saja yang menjadi lawan berat tetapi Gebby & Tiara pun bisa menjadi kuda hitam bagi Greys dan Nitya ini.
tapi untuk saya sendiri saya lebih mendukung Greys dan Nitya ini menjadi juara karena sudah dilihat dari grafik permainannya sangat meningkat.

No comments:

Post a Comment