Pages

Saturday 7 December 2013

Komentar Hera Desi dan Simon Santoso usai Bermain di Babak Semi Finals Yonex Sunrise Vietnam Open Grand Prix 2013

Berikut Beberapa Komentar Atlet Usai Berlaga di Babak Semi Finals Yonex Sunrise Vietnam Open Grand Prix 2013:
Hera Desi
"Alhamdulillah saya bisa menang lagi dari Febe dan lolos ke final. Seperti sebelumnya, pertemuan kami selalu berlangsung ramai dan sering berakhir dengan rubber game. Tadi saya bermain sabar dan tidak terburu-buru," 

"Lawan saya di final adalah pemain kidal yang punya bola-bolasilang berbahaya. Serangan-serangannya juga bagus, mirip dengan Qin Jinjing, pemain China yang menjadi lawan saya di babak kedua,"

Komentar gua untuk Hera: gua sangat yakin seyakin-yakinnya besok Hera akan menang dengan Rubber Game lawan negara panda dan bermain denga tenang ya ndok :)


Simon Santoso
"Permainan lawan memang bagus, sedangkan kondisi fisik saya hari ini sudah sedikit menurun. Jadi, ketahanan fisik saya berkurang hingga kalah cepat dan banyak dikontrol lawan,"

"Sebelumnya saya juga pernah kalah dari Tan. Permainan dengan irama yang cepat dan serangan-serangannya adalah hal yang paling menyulitkan buat saya. Seharusnya saya juga ikut cepat, jangan sampai ketinggalan,"

Komentar gua untuk Simon:Simon harus meningkatkan fisiknya sehingga tidak kalah saing dengan atlet lain dan bisa menang dan jika bertemu dengan lawan yang sama harus bermain cepat tetapi harus tenang ya mas simon.

Source: Badminton Indonesia

Editor:Juliyanto

No comments:

Post a Comment