Pages

Friday 13 December 2013

(SEA Games 2013) Rijal & Debby Melenggang Ke Final



(Nay Pyi Taw, 13/12/2013)
Pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto membidik medali emas dan sampai sekarang lolos ke putaran finalis dengan mengalahkan ganda campuran dari Thailand yang bernama Nipitphon Puangpuapech & Puttita Supajirakul.

Pada pertandingan semifinal tadi ganda campuran Indonesia mengalahkan negara gajah putih ini dengan rubber game dan skor nya pun sangat ketat dengan skor 21-11, 18-21, 21-19. Pada game tadi berlangsung 3 game karena menurut mereka kurang tenang dan terburu-buru. Menurut saya untuk kedepannya harus lebih baik lagi dan harus lebih tenang.



“Kami terlalu terburu-buru di poin kritis, seharusnya tampil tenang. Di game penentuan kami coba untuk mengolah bola satu-satu dulu dan main lebih sabar, ternyata berhasil. Semoga di final kami bisa tampil lebih baik lagi,” ungkap Rijal soal pertandingan semifinal.

Sementara itu menurut Debby lawan sangat terlihat sekali rileks dan tampil tanpa beban.

“Nipitphon/Puttita baru dipasangkan, jadi mereka tampil tanpa beban karena tidak dipatok target. Pokoknya di partai final, kami ingin menikmati pertandingan dan tidak mau terbebani supaya bisa bermain enak di lapangan,” jelas Debby. 


Sumber:Badmintonindonesia.org
Editor:Juliyanto

No comments:

Post a Comment