Pages

Friday 13 December 2013

(SEA Games Myanmar 2013) Rijal/Debby Ingin Menciptakan Kenangan Manis

(Nay Pyi Taw, 12/12/2013)
SEA Games Myanmar 2013 di Nay Pyi Taw 10-14 Desember 2013 akan menjadi ajang terakhir bagi pasangan ganda campura Indonesia yaitu Rijal & Debby. Pasangan ini akan bercerai di awal taun baru dan Rijal akan di pasangkan dengan Vita Marisa dan Debby Susanto pasangannya sudah disiapkan oleh sang pelatih Richard Mainaky.
Mengakhiri kiprah bersama selama empat tahun, Rijal/Debby ingin membuat di ajang terakhir kali ini membuat kenangan yang terindah dengan menargetkan medali Emas di SEA Games ke 27 ini dan sebelum nya di tahun 2011 harus puas mendapatkan meali perunggu.


"Mudah-mudahan kami bisa merebut medali emas, supaya ada kenangan manis di kejuaraan terakhir kami," kata Rijal sambil tersenyum.

"Kami mau memberikan yang terbaik di kejuaraan kami yang terakhir. Semoga medali emas SEA Games jadi kado di ajang perpisahan," tambah Debby yang bersama Rijal merupakan juara Taipei Open Grand Prix Gold 2012.

Tinggal dua langkah lagi, Rijal/Debby dapat mewujudkan mimpi bersama. Sebelum ke partai puncak SEA Games Myanmar 2013, Rijal/Debby mesti melewati babak semifinal yang akan berlangsung Jumat (13/12) melawan Nipitphon Puangpuapech/Putita Supajirakul (Thailand).

Sumber:badmintonindonesia.org

Editor :Juliyanto

No comments:

Post a Comment