Pages

Monday 30 December 2013

PBSI Akan Mengeluarkan Pengumuman Promosi dan Degradasi


Menutup di penghujung akhir tahun 2013 dan membuka lembar baru di tahun 2014 PBSI akan menggelar promosi dan degradasi yang akan di umumkan hari ini senin tanggal 30 desember 2013.


di sampaikan langsung oleh Kepala Sub Bidang Humas dan Sosial Media PP PBSI,Yuni Kartika

“Sesuai dengan janji PBSI sebelumnya, promosi dan degradasi akan diumumkan pada akhir tahun yaitu besok (Senin, 30/12) di Pelatnas Cipayung. Pengumuman dilakukan langsung oleh Kabid Binpres Rexy Mainaky, Ricky Soebagdja (Kasubid Pelatnas), serta Achmad Budiharto (Wasekjen),” kata Yuni.

List daftar promosi dan degradasi berisikan nama-nama pemain yang akan diundang lagi oleh Pelatnas si tempat 'Ankgker'  serta pemain yang akan digredasi akan di pulangkan ke club nya masing-masing.

tidak hanya itu saja terdapat pemain-pemain muda dari binaan club-club yang ada di Indonesia yang akan bergabung di pelatnas si tempat 'angker' dan PBSI akan merubah susunan coach. Jadi tidak hanya atlet saja yang akan di gredasi tetapi susunan pelatihpun akan di rubah susunannya dan dengar-dengar terdapat coach  baru di pelatnas Cipayung entah benar atau tidak, kita lihat saja senin hari ini.

“PBSI telah menetapkan milestones untuk tahun 2014. Melihat kebutuhan PBSI untuk mencapai milestones inilah yang menjadi dasar pemanggilan dan pemulangan pemain pelatnas. Selain itu, prestasi atlet selama tahun 2013 juga menjadi dasar penilaian untuk promosi dan degradasi,” ujar Yuni yang merupakan mantan pemain nasional era 90-an.

Di tahun 2014 ini terdapat hal-hal yang baru yg sebelumnya belum pernah dilakukan oleh pelatnas si tempat 'anker' yaitu di setiap sektor terdapat kategori prestasi dan kategori potensi yang diatur oleh kepala pelatih.

“Tiap sektor terdiri dari kategori prestasi dan kategori potensi yang dipimpin seorang kepala pelatih. Hal ini bertujuan agar prestasi dan pencapaian milestones dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” tambah Yuni.

 Setelah sudah di promosikan dan sudah di gredasi akan terdapat target-target pencapaian di tahun baru 2014



No comments:

Post a Comment