Pages

Sunday 8 December 2013

Frans Kurniawan & Bona Septano Raih Gelar Vietnam Open GP 2013


Syukur alhamdulilah ganda putra racikan baru ini mempereoleh gelar di tahun 2013 ini dengan predikat Juara Vietnam Open Gran Prix 2013 dengan mengalahakan lawan ganda putra asal taiwan yang bernama  Lin Chia Yun/Wu Hsiao-Lin (Taiwan), 18-21, 21-18, 21-18 .pertandingan ini mulai sengit ketika set awal karena di awal game ini sering kejar-kejaran skor dan akhirnya kalah game awal lalu Frans & Bona ini tidak mau kalah dengan permainan yang sangat apik ganda putra racikan baru ini bisa membalikan keadaan  lalu terjadilah Rubber Game.Di awal game ketiga ini sama-sama ngotot ingin menang skor demi skor berlalu dengan ketat seketat rok ma jin lalu apa yang terjadi bung?dan skor pun masih kejar-kejaran dan endingnya ganda putra kita menang dengan skor cantik bung....Selamat yah Frans & Bona semoga konsisten dan menajdi pelapis ganda putra Indonesia.
Komentar Pelatih dan Frans/Bona usai pertandingan :

"Di game pertama, Fran/Bona sebetulnya sudah menerapkan pola main yang benar. Tapi saat poin-poin kritis, mereka kalah cepat di depan net. Pada game kedua dan ketiga, Fran/Bona sudah mengantisipasi lawan di bola-bola depan," kata Imam Tohari, pelatih yang mendampingi Fran/Bona ketika bertanding.

"Lawan punya pertahanan rapat dan permainannya juga cepat. Power pukulan pasangan Taiwan ini juga kencang," tambah Imam yang dihubungi di Ho Chi Minh

Lawan bermain bermain cepat di game pertama. Di game kedua, kami bisa mengikuti kecepatan mereka dan akhirnya kecepatan lawan berkurang juga, stamina mereka juga kelihatan terkuras. Saat itu saya juga teringat putri saya, jadi menambah motivasi," ujar Fran, ayah dari Fla Brigitta Kurniawan.

"Terima kasih kepada semua yang telah memberi dukungan untuk kami, kepada PBSI dan klub asal saya, PB Djarum," imbuh Fran.


No comments:

Post a Comment