Pages

Sunday 8 December 2013

Hera Desi Menjadi Runner Up Vietnam Open GP 2013


Hera Desi harus puas dengan hasil pertandingan tadi, memang sih nyesek dengan status unggulan kedua dan peringkat dari BWF adalah peringkat 40 dunia kalah dengan pemain yang non unggulan dan merangkak dari babak kualifikasi yang menempati peringkat 161 Dunia dan di babat langsung 2 set dengan skor yang jauh rentangnya....mungkin dari sini hera desi harus belajar dari kekalahan nya dan bisa mengambil yang positifnya. Dan asal tau saja pemain china ini ternyata masih belia yang umurnya hanya 16 tahun.....uh hebat sekali ya China....tetapi kita harus semangat menjadi lebih baik lagi dan menjadi pelajaran agar ketika bertemu lawan yang sama sudah tahu kelebihan dan kekurangannya.

Tunggal Putri :
He Bing Jiao [Q] [CHN] vs Hera Desi [2] [INA] = 21-10 | 21-6

Ini lah komentar dari Hera Desi :
'Saya masih belum puas dengan hasil ini. Di Pertandingan tadi, saya tidak dapat mengeluarkan kemampuan saya dan lawan memang bermain bagus sekali. Serangannya sangat sulit saya atasi, tempo permainan He juga sangat cepat. Tadi He seolah bermain seperti laki-laki, dia kuat sekali," ungkap Hera soal kekalahan di final

"Sebagai bahan evaluasi, saya mesti meningkatkan fisik saya, serta melatih serangan-serangan  agar lebih berbahaya," jelas Hera.

Menurut saya juga begitu benar apa yang dikata Hera tunggal putri kita itu kalah fisik dengan negara lain...jadi kita harus tingkatkan lagi latihan fisiknya..apalagi China latihan fisiknya suuuuper berat.





No comments:

Post a Comment