Pages

Sunday 8 December 2013

SEA Games Myanmar 2013 Tim Indonesia Jajali Lapangan Pertandingan

SEA Games Myanmar 2013 Tim Indonesia  Bulutangkis Jajal Lapangan Pertandingan 

(Nay Pyi Taw, 8/12/2013)
Dua hari lagi SEA Games Myanmar 2013 cabang olahraga bulutangkis akan berlangsung di Nay Pyi Taw, pada pukul 13.00 waktu setempat sebanyak 16 pemain,Official dan tentunya pelatih akan menjalani latihan di arena pertandingan Wunna Theik Indoor stadium.

"Hari ini rencananya tim Indonesia akan menjalani latihan di main hall, sekitar pukul 13.00 waktu Nay Pyi Taw," ujar Ricky Soebadja, Manajer Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games Myanmar 2013.

Latihan ini merupakan sesi pertama sejak kedatangan tim di Nay Pyi Taw pada Sabtu (7/12) malam. Tim bulutangkis bersama kontingen Indonesia dari berbagai cabang olahraga lainnya menempati Perkampungan Atlet yang terletak di jantung kota Nay Pyi Taw.

Pertandingan cabang olahraga bulutangkis akan dimulai pada Selasa tanggal 10 desember 2013 hingga 14 desember 2013 dan Indonesia datang pada tanggal 8 desember 2013 dua hari tersebut digunakan untuk menyesuaikan diri dengan suasana di kota Nay Pyi Taw

“Kondisi di Nay Pyi Taw cukup baik, pokoknya para atlet dihimbau untuk menjaga kesehatan agar tetap fit saat bertanding nanti,” imbuh Ricky.

"Udara di sini (Nay Pyi Taw) cukup sejuk, seperti di kawasan Puncak kalau di Indonesia. Yang lainnya oke semua kok, termasuk kondisi kamar dan makanan yang disediakan," tutur Joko Suprianto, Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI kepada BadmintonIndonesia.org. 
Semoga 16 pemain tersebut di masing-masing sektornya terdapat wakil-wakil yang bisa mengharumkan nama Indonesia dan bisa menggondol Emas SEA games.

Sumber : badmintonindonesia.org

Editor:Juliyanto

No comments:

Post a Comment