Pages

Thursday 12 December 2013

(BWF Super Series Final 2013) Pia & Rizki Amelia Takluk Oleh Ganda Putri Jepang

Kuala Lumpur, 12 Desember 2013 – Ganda putri semata wayang dari indonesia yang mengikuti BWF Super Series Final 2013 harus mengakui keunggulan dari ganda putri jepang yaitu misaki matsutomo & Ayaka Takahashi.
Kalah di set awal dengan skor 11-21, lalu Pia/Rizky mencuri game kedua dengan skor ketat yaitu 21-18. Di awal game ketiga pun mereka bermain apik pasalnya bola-bola cantik dari pasangan Indonesia tidak bisa dibendung oleh ganda putri jepang dan unggul 9-5 tapi pada saat itu juga kedaan berubat 180 derajat Pia & Rizki selalu di beri tekanan oleh ganda putri jepang ini dan kehilangan delapan angka beruntun 9-13 dan akhirnya kalah dengan skor 15-21.

"Kekuatan kami sudah semakin menurun di game ketiga. Pukulan sudah tidak stabil, tidak akurat, kalaupun bermain rally konsentrasi kami jadi mudah buyar. Stamina kami sudah menurun,” ujar Pia.
Dengan kekalahan ini, pasangan ganda putri dari Indonesia sulit untuk bisa terus maju ke babak semifinal dan perhelatan akhir akan bertanding melawan korea yang bernama Jang Ye Na/Kim So Young.Ganda putri asal korea ini sudah mengumpulkan satu kemenangan atas Ayaka & Misaki.
“Dengan kekalahan ini peluang kami untuk ke semifinal sudah semakin berat, tapi apapun yang akan terjadi nanti, tentu kami tak akan lantas menyerah begitu saja melawan Korea besok (13/12), kami akan berusaha sebaik mungkin,” ujar Rizky.
Grup A sendiri masih menyisakan satu laga hari ini dimana Ma Jin/Tang Jin Hua akan menantang Jang/Kim di partai keempat. Kedua pasangan ini sama-sama mengumpulkan satu angka kemenangan.
Source: Badmintonindonesia.org
Editor :Juliyanto

No comments:

Post a Comment